top of page
Search
  • Writer's pictureBellysha

Makanan Favorit Para Artis K-Pop Yang Enak


Adalah satu diantara Negara yang mempunyai makanan yang lezat serta disukai oleh tiap penggemar kuliner sebab ketenarannya lewat Drama Korea ini telah jadikan Republik Korea jadi satu diantara tujuan terfavorit untuk habiskan waktu berlibur bersama dengan keluarga. Mungkin untuk beberapa penggemar Korea Drama, atau Musik Korea tentu saja akan sangat gampang untuk tahu apa sich, makanan ciri khas Korea Selatan yang harus dicicip serta dicoba, paling tidak sekali seumur hidup kamu. Tenang saja, kesempatan ini kami akan memberi 10 makanan ciri khas Korea S elatan yang enak serta murah yang harus kamu cobai.


Makanan ciri khas Korea yang satu ini memang hampir seperti dengan Bihun Goreng yang seringkali kita jumpai awalnya. Japchae ini adalah satu diantara makanan terfavorite di Korea Selatan, dan tetap jadikan makanan harus untuk beberapa pendatang yang sedang bertandang ke Korea Selatan. Memiliki bahan basic Sayuran, Daging serta Mie Soun Korea yang terbuat dari kentang jadikan makanan ini sangat terasa istimewa serta membuat kamu ingin terus merasakan serta . Tidak yakin? Yuk, kita cicip bersama!


Tteokbokki Kimcil


Selintas memang kelihatan seperti nasi biasa biasanya. Tetapi, Bibimbap ini adalah satu diantara nasi campur Ciri khas Korea yang telah jadi favorite warga seputar. Seperti jika di Indonesia, makanan ini ialah Masakan Padang dengan kuah rendang yang tidak sudah pernah bisa ketinggalan. Yang memperbedakan Bibimbap dengan nasi yang lain ialah, nasi yang diberikan dengan telur, daging, sayur serta saus sambal ciri khas Korea yang jadikan cita rasa-rasanya berlainan dengan masakan yang lain. Kamu tentu saja tentu sudah pernah berjumpa dengan Ramyeon atau yang biasa kita ucap dengan Ramen. Makanan ciri khas korea ini adalah Mie Korea yang benar-benar popular serta telah menyebar di semua pelosok Negara. Awalnya kamu tentu sudah pernah rasakan Ramen Jepang serta akan bertanya-tanya, apasih perbedaannya dengan Ramyeon Korea? Pasti beda! Dari langkah penyajian juga saja telah beda, Ramen Korea ini akan diberikan di atas panci yang komplet dengan tutupnya. So, kamu dapat nikmati masakan korea yang satu ini seperti beberapa pemain film Drama Korea yang seringkali kamu lihat awalnya, Hehe.


Jajangmyeon Sannakji

Memiliki bentuk yang mirip Sosis ini adalah makanan harus yang perlu kamu cicip bila bertandang ke Korea Selatan. Mempunyai keunikan tertentu, yakni merah, pedas, manis serta memiliki tekstur kenyal ini terbuat dari kue beras yang telah digabung dengan daging yang lezat. Ditanggung deh, kamu tidak pernah dapat melepaskan cemilan ciri khas Korea Selatan yang satu ini. Bila kamu seringkali bertandang ke Restoran Korea, tentu saja kamu akan seringkali lihat makanan ini jadi makanan penutup. Memiliki bahan basic Sawi Putih yang di fermentasikan bersama dengan bumbu yang lain, serta dicampurkan dengan beberapa sayur lain seperti bayam, atau wortel. Makanan ini telah jadi favorite oleh beberapa masyarakat seputar serta tentu saja untuk beberapa pelancong juga. Bila tidak ada sawi, Kimchi dapat juga diganti dengan lobak atau timun.



Sama dengan Sushi Roll asal Jepang. Makanan ciri khas korea yang bernama Kimbap ini dibungkus dengan nasi serta berisi daging, telur, ikan serta sayuran seperti bayam serta wortel yang dicampurkan dengan saus ciri khas Korea supaya memperbedakan dengan Sushi Roll biasanya. Kimbap ini tentu saja telah jadi makanan ciri khas korea dari jaman jaman dulu, serta mulai populer di golongan remaja Indonesia, sebab penampakannya yang seringkali tampil di dalam beberapa serial Drama Korea.


Miyeok Guk


Sama dengan Ramyeon, cuma warnanya saja yang memperbedakan. Jika di Indonesia kita punyai Mie Yamin, berlainan dengan Jajangmyeon yang ada di Korea Setalan. Adalah satu diantara makanan Korea yang mempunyai penyajian serta rasa yang benar-benar unik. Mie yang diberikan dengan saus kental kedelai yang hitam pekat serta acar lobak dengan keadaan yang masih panas ini adalah makanan yang benar-benar disukai oleh beberapa warga Korea Selatan. Mungkin makanan ini cukup berlebihan buat kamu yang tidak terlatih mengonsumsi makanan hidup. Sannakji atau Gurita Hidup ini adalah makanan yang paling dicari oleh beberapa pelancong asing banyak yang datang ke Korea Setalan. Beberapa dari mereka yang cuma ingin tahu dengan rasa serta memiliki bentuk, bagaimana tidak? Kamu mengonsumsi Gurita hidup-hidup serta biarkan ada di dalam mulut kamu. Diberikan dengan kombinasi saus serta biji wijen yang memberikan tambahan cita rasa dari Sannakji jadi benar-benar unik serta lezat. Hmm, kurang lebih kamu berani mencobanya tidak?

3 views0 comments
bottom of page